03 Desember 2007

Kenalan Yuk ...

Keluarga kami ini mulei terbentuk sejak 14 Januari 2007 . Akad nikahnya ada di rumahku. Momentnya jam 10.00 WIB. Sampei hari ini baru ada 3 neh penghuninya. Yaitu Mz Adi, suamiku yang sekarang udah jadi ayah. Ada aku, istrinya papa ( jarang buanget manggil Mas...pernah nyobain malah jadi bahan ketawaan), sekaligus jadi bundanya Reeva. Reeva ini putri pertama kami yang baru 2 bulan umurnya.
Sejak nikah sampei hari ini juga, kami masih hidup 2 dapur neh. Aku sama Reeva ada di Ngawi, sedangkan ayahnya kerja di Sanggau. Pada tau nggak nih, dimanakah letak Kab. Sanggau ? Hayooo ... coba cari di peta deh, hahaha ... sapa yang nemu dapet oleh-oleh dari sana, hihi..
Selain tanggal 14 Januari, kita juga punya tanggal special loh. 4 taon yang lalu, 20 Desember 2003, kami jadian. Itulah awal dari semua ini, hingga kami bisa membingkai jiwa raga dalam sebuah keluarga sakinah, mawadah, warohmah yang dihiasi pelangi berwarna-warni ... Amin.

1 komentar:

ari mengatakan...

Boleh kenalan dong mbak......ditinggal suami tugas yang jauh gimana rasanya nich ..suka dukanya?senang ,sedih ,bahagia ,berharaapharap cemas ,bebas..atau gimana ya?