13 Juni 2008

SEMANGAT !!!

Hewluuu ..
Judulnya sengaja dibuat gede-gede .. biar aku melek ngetiknya .. haha ..
Ngantuk deh. Di kantor hari ini bingung mo ngerjain apa.
Ada yg kudu aku seleseikan sm vendor seh, tapi gak ada kendaraan, jadi gak bisa kemana-mana. Padahal kerjaanku itu banyaknya diluar. Beginilah akhirnya ... nulis blog deh ;)
Sambil bikin proposal penawaran kerjasama.
Sambil maem ketan putih konsumsi senam tadi pagi.
Sambil WM-an .. hihi ..

Gak pernah ikut senam Jumat, jadi tiap bulan kena denda Rp. 25K.
Bukan karena males, tapi krn yaa .. tau sendiri lah kalo pagi itu paling heboh di rumah. Bikin bubur si boss, nyuapin, mandiin, baru gantian aku yg siap-siap berangkat ke kantor jam 07.45 an. Itupun sampe di kantor udah hampir jam 08.00.
Soo ... ya mana sempeettttt.
Lebih baek bayar denda daripada kudu pagi-pagi abis subuh cabut ke kantor. Trus Reeva gimana dunk ?!?
Pernah dulu waktu awal-awalnya diberlakukan peraturan itu aku beberapa kali dapet teguran dari Bosss ku, hehe .. sampe lewat YM negurnya. Bilangnya gini .."Gak ikut senam lagi ? Ayo dong demi kebersamaan..."
Tiap Jumat bawaannya emosi teruusss .. please deh Bosss .. rumahku itu jauh dr kantor, 45 menit ya bo'. Punya bayi juga. Kebersamaan juga gak harus dengan ikut senam kan. Kalo pengajian sebulan sekali itu aku usahakn ikut. Yaa .. fleksibel lah.
Sekarang beliaunya udah bosen negur, wakakaka ... cuek ajah.

Tidak ada komentar: